Kamis, 21 Februari 2013

Waktu-Waktu yang Tepat Buat Ngupil




Banyak orang bilang, semua itu akan indah pada waktunya. Tapi pertanyaannya, waktunya itu kapaaaaan? Kalau yang jomblo bakalan punya pacar pada waktunya, waktunya itu kapaaaan? Kapaaaan??? *teriak ke langit*
Tapi udahlah, gak usah mikirin kapan waktu yang tepat buat punya pacar. Mending sekarang kita bahas aja waktu-waktu yang tepat buat ngupil. (widih, jauh amat ya dari bahas status sampai bahas upil. Tapi gak apa-apalah. Namanya juga NYUNYU. Kwuk!)
Jadi, kapan sajakah waktu yang tepat buat ngupil? Sekarang bakal NYUNYU kasih tahu biar ngupil kita bisa nikmat dan lebih bermakna.

Pas bangun tidur
Setelah bangun tidur itu waktu yang tepat buat ngupil, soalnya daripada bangun tidur terus stalking twitter mantan? Ya mending ngupil.
Ngupil pas bangun tidur juga berguna. Dengan ngupil setelah bangun tidur, kita bisa percaya diri menjalani hari-hari. Soalnya dari pas bangun tidur idung kita sudah bersih sentausa dari upil yang membahana.

Setelah perjalanan jauh
Setelah perjalan jauh adalah waktu yang pas buat ngupil. Soalnya pas perjalanan jauh, upil-upil yang berasal dari perjalan jauh itu bakal hinggap semua di lubang idung kita. Nah makanya, setelah perjalanan jauh jangan sampai lupa ngupil. Selamatkan hidung kita dari upil-upil perjalanan tadi.
Coba deh kalian bayangin pas kalian naik motor. Semua debu dan asap knalpot menyatu di lubang hidung kita. Dan semuanya bersatu menjadi upil yang keras, besar, berlendir, juga banyak. Makanya, sekali lagi NYUNYU ingetin, setelah melalui perjalanan panjang jangan lupa ngupil. *bikin rambu peringatan ngupil di jalanan*

Pas upilnya ada
Nah ini  nih waktu yang paaaas banget buat ngupil. Yaitu pas upilnya ada. kenapa pas upilnya ada termasuk waktu yang pas buat ngupil? YA LO PIKIR SENDIRI AJA LAH NYUUUU!

Pas gak ada yang liat
Ngupil itu bikin muka kita jadi aneh. Biasanya, muka kita bakalan jadi jelek banget kalo lagi ngupil. Nah makanya, waktu yang tepat buat ngupil itu pas gak ada orang. Pas gak ada yang bisa liat kita. Dan, waktu yang pas buat ngupil itu pas gebetan kita gak liat. Soalnya kalau dia liat, dia pasti langsung ilfeel sama kita.

Ini NYUNYU mau bikin program nih. Programnya adalah ruang khusus buat ngupil. Semacem WC umum gitu, tapi buat ngupil. Jadi, kita bakal leluasa ngupil tanpa ada yang liat kita. Kalian setuju kalo NYUNYU bikin ruang ngupil umum? Harus setuju!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar