Sabtu, 12 Oktober 2013

Jajaran Fans yang Pernah Nerobos Masuk Lapangan



Ada yang bilang kalo kita suka sama seseorang, kita harus tunjukin sama dia biar dia tau. Nah! Kalo nunjukin perasaan ke gebetan udah terlalu mainstream atau capek karena dianya nggak peka juga (kasian … ) , mungkin orang-orang ini bisa jadi sumber inpirasi untuk menyalurkan rasa suka kamu ke atlet/artis favoritnya. Kali aja hal itu malah bikin kita akrab sama sang idola.

Contohnya nih fans LeBron James yang Rabu (22/3/2013) lalu sempat menyusup ke lapangan saat pertandingan Miami melawan Cleveland. Pria bernama James Blair nerobos lapangan ketika pertandingan berlangsung dengan menggunaan kaos bertuliskan “We Miss You LeBron”. Rupanya Blair adalah pendukung Cleveland Cavaliers –yang lagi jadi lawan Miami Heat waktu itu– tapi juga dia fans berat LeBron.

Beruntung, LeBron yang bertubuh sekuriti ini ternyata berhati Hello Kitty, malamnya ia mem–follow back fans gokilnya itu dan sempat memuji keberaniannya, seperti yang tertulis di akun Twitter pribadinya. BAYANGIN DI-FOLLOW BACK SAMA IDOLA KAMU YANG FOLLOWERS-NYA 7 JUTA LEBIH.






Kalo tadi bola basket, sekarang kita ke jajaran penonton nekat yang nerobos lapangan saat pertandingan sepak bola. Kalian pasti pernah dong beberapa kali liat orang-orang macam ini pas lagi nonton bola? Menurut kalian mereka annoying apa menghibur? Kalo NYUNYU sih terhibur, apalagi kalo pertandingannya alot, kan hiburan banget ada yang aneh-aneh ginI, kwukwuk!

Fans-nya Messi
Hmm kalo dari hasil pantauan NYUNYU, Messi merupakan pemain bola yang banyak fans fanatiknya. Bisa diliat dari bukti-bukti kenekatan para fansnya ini, ada yang nekat jabat tangan, minta tanda tangan, meluk, bahkan nyium Messi! NYUNYU iri.. KWUK!



Fans puas, sekuriti cemas, Messi lemas..

Si Topi Merah
Kalo kamu yang gak pernah kelewatan pertandingan besar dalam sepak bola, pasti tau nih sama cowo yang identik dengan topi merah. Field Crusher yang juga sering dijuluki Jimmy Jump ini pernah hampir berhasil makein topi merah ciri khasnya ke trofi piala dunia pas final World Cup 2010 di Afrika Selatan lalu. Terus pas duel El Clasico antara Barcelona versus Real Madrid 2011 lalu ia juga merecoki pertandingan dengan melempar topi merah ke arah CR7, tapi gak digubris sama Ronaldo. Iyalah, kalo dilempar duit baru deh pasti ditangkep.

Sebenernya gak cuma di pertandingan bola aja dia suka ngerecokin, tapi di event-event lainnya juga, misalnya acara Eurovision song contest, dan malah sempet gangguin pembaca berita di TV. Hmm.. iseng banget ya dia.



Hendri Mulyadi
Ada juga fans produk lokal alias asli Indonesia yang menyusup ke pertandingan bola timnas.

Jadi, pas Indonesia melawan Oman 2010 lalu, ternyata Timnas ketambahan satu unexpected player nih namanya Hendri Mulyadi. Hendri sempet loh hampir menyumbang satu gol untuk Indonesia, sayang aja kiper Oman terlalu jago jadi gak jadi ngegolin deh.

Beda sama fans-fans di atas yang rela nerobos karena pengen ketemu idolanya, motivasi Hendri waktu itu karena kesal ngeliat penampilan timnas Indonesia yang gak bisa juga ngebobol gawang Oman.


Fans Cewek
Kalo biasa yang kita liat itu cowok, ternyata ada cewek juga lho yang nekat nerobos masuk .. Wah kalo ini sih pemain bolanya girang.

Saat pertandingan Sheffield Wednesday dengan Brighton and Hove Albion, seorang cewek cantik menghampiri pemain bernama John Hills yang duduk di bangku cadangan. Yang lebih mencengangkan dan menegangkan, wanita itu kemudian tanpa ragu-ragu memeluk dan mencium bibir Hills berulang-ulang. Aduh, kalo Messi tau ini dia pasti sedih soalnya dia cuma dicium cowok. *pukpuk*


The Anfield Cat
Fans cowok udah, cewek udah, ternyata selain mereka ada yang nekat nerobos lapangan juga loh .. Seekor kucing, jadi terkenal setelah kiprahnya menerjang lapangan di tengah-tengah pertandingan Liverpool VS Tottenham. Kucing ini dijuluki “The Anfield Cat”.



Saking fenomenalnya, sepulang dari stadion, si kucing langsung bikin akun Twitter @anfieldcat, kwukwuk.. eh meongmeong deh biar si kucingnya ngerti.

Siap-siap di pertandingan berikutnya bakal ada burung hantu yang menerjang lapangan KWUKWUK! (gak mau kalah sama kucing, KWUK!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar