Senin, 19 November 2012

Kalo jadi Bella Swan, pilih Jacob apa Edward?

Kalo cewek ditanya pertanyaan macam ini, itu biasa. Gimana kalo yang ditanya cowok? Ini dia jawabannya:

Catra, 26, Editor
Jacob, dong! Item manis. Dadanya bidang. Bisa berubah jadi serigala pula. Edward apaan? Sebagai perempuan, gue gak mau, dong, cowok gue lebih berkilau daripada gue.

Ian, 24, IT Support
Saya pilih Edward, tidak menjadi tua, tetap “cool”, asik untuk dibawa jalan, larinya cepet, kalo digendong pasti asik…

Ridwan, 25,
Jacob lah…. Gue selalu mikir kalo vampire itu lebih jago dandan daripada perempuan…. Jadinya gimana gitu…

Tarwadjan, 21, Mahasiswa
Jacob lah! Karena dia lebih hot dari Edward. Edward mah sok keren, idungnya aneh, mukanya kotak kayak tahu, jantung aja nggak punya. Hidup, Jacob!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar