Selasa, 20 November 2012

Kenapa Susah Move On dari Mantan


Kata orang, move on itu lebih susah dari dapet pacar baru. Makanya banyak banget yang suka balikan sama mantannya gara-gara gak bisa move on. Banyak alesannya kenapa gak bisa move on dari mantan. Pada mau tau gak kenapa susah move on dari mantan. Ini dia..

1. Mantannya Model
Siapa yang gak mau pacaran sama model. Yang namanya model pasti cakep. Pantes aja sih kalo ada yang susah move on dari mantan kalo mantannya itu model. Rugi banget kenapa bisa putus dari model. Tapi kalo NYUNYU sih pernah pacaran sama model, tapi putus dan NYUNYU gampang move on-nya, soalnya mantan NYUNYU itu model majalah sayur-sayuran.

2. Gak Ada yang Nganterin
Waktu pacaran mau ke mana-mana gampang, tinggal sms/telpon nanti ada yang jemput. Pas udah putus pasti jadi males soalnya gak ada yang nganterin, malahan jadi kangen dianterin mantan. Tapi NYUNYU punya tips, kamu bisa nyewa ojek. Tapi suruh tukang ojeknya tiap di-sms balesnya, “Oke sayang, tunggu sebentar ya. Muaacchh.”

3. Gak Ada yang Bayarin Makan
Makan yang enak itu yang 4 sehat 5 sempurna 6 gratis. Pasti pada maunya kalo makan gratis. Yang bikin gak bisa move on itu kalau pas makan sendirian, inget dompet ketinggalan, terus gak ada yang bisa bayarin. Pasti jadi sedih banget. Dulu waktu pacaran suka pura-pura ketinggalan dompet, sekarang pas jomblo malah ketinggalan beneran.

4. Gak Ada Lagi yang Mau (Soalnya Jelek)
Ini alesan yang paling susah move on. Kalau tadi NYUNYU bilang cari pacar baru lebih gampang dari move on, kalo buat yang satu ini gak berlaku. Kalau udah kaya gini, kamu cuma bisa galau tiap malem sambil berdoa semoga mantan kamu itu jadi sakit lagi jiwa dan matanya supaya bisa nerima kamu lagi.

Kalau menurut kalian, apa yang suka bikin susah move on dari mantan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar