Selasa, 20 November 2012

PHP yang Sering Terjadi di Twitter


Kita sekarang hidup di zaman PHP sedang merajalela. Di jalan raya, di rumah, di antrean sembako, dan di dalam kisah percintaan. Belum lagi PHP di Twitter yang juga sudah menelan banyak korban. Mau tau kaya gimana PHP yang sering terjadi di Twitter? Nih..

1. Enlarge Avatar Ternyata Zonk
Jangan melihat buku dari covernya, mungkin itu cocok buat yang suka menilai akun twitter dari avatarnya. Avatarnya kece tapi twitnya RT-RT-an. Giliran twitnya bagus, bikin kita naksir, pas avatar-nya di-enlarge, taunya zonk. Ya, namanya hidup kadang dapet zonk, kadang gak dapet hadiah apa-apa.

2. Avatarnya Kece Tapi Ada Nama Pacar di Bio
Kalau udah gak peduli dia ngetwit RT-RT-an apa nggak, kamu bisa bebas milih akun yang pengen kamu sepik di Twitter. Bisa dengan ngecek followers nyari yang avatarnya kece. Biasanya NYUNYU suka ketawa sendiri nyari-nyari followers yang kece, tapi suka kesel kena PHP gara-gara yang avatarnya kece ada nama pacarnya di bio. Huh.

3. Sering RT Tapi Gak Follow
Akun Twitter yang ngeselin itu yang sering banget RT tapi gak follow. Entah maksudnya apa tapi NYUNYU yakin orang semacam itu sering kepoin timeline kita, tapi gak mau follow karena gengsi. Hih, hari gini masih melihara gengsi. Mending melihara kucing.

4. Dapet #FollowFriday Tapi Follower Gak Nambah
Ini adalah PHP yang paling bikin sedih di Twitter. Dapet #FollowFriday atau #FollowToday, udah seneng-seneng taunya gak nambahin follower. Saking sedihnya rasanya pengen tutup akun kalau udah kaya gitu.

Hayo ngaku siapa yang suka PHP kaya gitu di Twitter?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar