Selasa, 20 November 2012

Menilai Cewek dari Suara Jalannya


Kata siapa menilai cewek itu dari fisik dan hatinya aja. Cewek juga bisa dinilai dari cara jalannya. Ada yang jalannya lurus, belok, ada juga yang zig-zag, itu semua bisa jadi penanda sifat-sifat cewek. Nah kalau dari suara jalan gimana nilainya? Nih NYUNYU kasih tau. Disimak ya.
 

1. Tik Tok
Kalau ada cewek yang jalan suara sepatunya “tik..tok..tik..tok..” artinya itu cewek yang stylish. Pake sepatu hak yang haknya terbuat dari kayu jati. Jatinya-jati mahoni. Pokoknya keren abis lah cewek yang kaya gini, apalagi ditambah baju kemeja khas kantoran, nambah seksi deh.

2. Nyit Nyit
Kalau cewek jalan suara langkahnya “nyit.. nyit..” tenang aja, dia gak nginjek tikus kok. Itu dia pake sepatu karet. Cewek tipe ini artinya dia sporty. Ke mana-mana pake sepatu karet, celana ketat, dan jaket. Keringetan dikit di jidatnya bikin dia keliatan nambah seksi.

3. Sret Sret
Tipe cewek yang satu ini susah buat dijadiin pacar. Tipe cewek yang satu ini terlalu merendah. Saking merendahnya, kalau jalan aja dia ngesot sampe bunyinya “sret.. sret..” Tapi cewek tipe ini sebenernya rajin, saking rajinnya juga dia jalan aja sambil ngepel ternyata.

4. Gak Bersuara
Kalau cewek jalan gak bersuara kamu harus hati-hati, takutnya dia itu kunti yang jalannya melayang.

Nah, baru pada ngeh kan kalau ternyata bisa menilai cewek dari suaranya jalan. Kemana aja? Makanya simak terus NYUNYU kalau ngoceh ya. Hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar