Selasa, 20 November 2012

Manfaat Lebaran dalam Percintaan


Lebaran itu hari kemenangan, pasti setiap orang seneng nyambutnya. Namanya hari kemenangan juga, pasti setiap orang pengin ngerasain menang yang bener-bener, gak cuma dalam kehidupan, di dalam percintaan juga. Banyak manfaatnya lho Lebaran buat percintaan. Yang jomblo, yang punya pacar, sama yang udah putus, semua bisa ngerasain manfaatnya. Mau tau apa aja manfaatnya? Yuk kita simak, ini dia manfaat Lebaran buat percintaan.

1. Bisa Pegang Tangan Gebetan
Namanya lebaran pasti saling salaman dan saling maaf-maafan. Nah, buat yang gak pernah megang tangan gebetannya, lebaran bisa jadi momen paling pas buat megang tangan doi. Biasanya hari pertama sekolah abis libur lebaran suka diisi sama halal bi halal, salaman seharian sama semua teman dan guru di sekolah. Sebagai jomblo, kamu harus cerdik manfaatinnya, kamu bawa topeng yang banyak pas halal bi halal, jadi bisa ikut muter beberapa kali salaman sama doi tanpa diprotes karena setiap putaran salaman, muka kamu beda-beda karena gonta ganti topeng.
2. Bisa Hubungin Gebetan Duluan
Yang masih suka gengsi hubungin gebetan duluan, bisa pake alesan ngucapin lebaran buat hubungin doi. Misalnya kirim sms, “Selamat lebaran ya. Kita ngebakso di Bang Abdul yuk?” atau “Aku mau minta maaf ke kamu tapi maunya langsung, mau ngasih kejutan juga.” Romantis banget, kan? Pliss bilang romantis, PLIIISSSS. :(
3. Ada Alesan Deketin Keluarga Pacar
Lebaran momen yang pas buat pergi ke rumah pacar, kenalan sama anggota keluarganya yang lain. Kalo kamu masih takut ngaku sebagai pacar, kamu bisa dateng ke rumah pacar ngaku sebagai pembantu sementara. Namanya lebaran, pembantu pasti pada pulang kampung, nah kamu bisa manfaatin itu buat kenalan sama anggota kleluarga pacar meskipun sebagai pembantu. Tenang, banyak kok di film-film pembantu jadian sama majikannya, jadi kamu aman meskipun ngaku-ngaku sebagai pembantu.
4. Ada Alesan Baikan sama Mantan
Putus sama mantan wajar kalo masih ngambekan sesudahnya. Kalo putusnya baik-baik ngapain putus, kan baik-baik aja. Lebaran adalah waktu yang pas buat ngehubungin mantan. Kirim sms, tapi jangan sms ‘mama minta pulsa’! Pokoknya jangan! Mending telepon aja, tapi jangan telepon ke nomer pacar barunya. Kalo udah baikan sama mantan kan enak, bisa aja nantinya jadi balikan. Iya gak?
Ternyata, lebaran itu banyak berkahnya ya, termasuk buat percintaan. Siapa aja nih yang udah merasakan berkah lebaran?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar