Selasa, 17 September 2013

Stoker Movie : “Keluargaku Bukan Keluargaku “



Bagi kalian yang suka film psikis thriller, sebentar lagi bakal keluar nih film yang akan menyita perhatian kalian ( aaaiiihhh ), judul filmnya STOKER. Stoker ini adalah nama sebuah keluarga, cerita dimulai ketika ayah India Stoker (Mia Wasikowska) meninggal karena kecelakaan tragis (aduh sedih kan).


Setelah kehilangan ayahnya India merasa sangat kehilangan. Gak lama setelah ayahnya meninggal, datanglah seseorang yang ngaku sebagai pamannya, seorang cowok bernama Charlie (Matthew Goode). Si pamannya ini bisa ngambil hati mama-nya India dengan cepat (mamanya diperanin sama Nicole Kidman). Saking cepetnya, sampai-sampai India mulai merasa ada yang aneh sama hubungan Mama dan Pamannya.



Buat kalian yang suka nonton film sambil mikir, film ini mendukung banget. Kita dibawa untuk nebak: kenapa sih begini? Kenapa begitu? Kenapa eyang subur jahat begitu sih ( eh kelepasan). Dari segi cerita film ini bagus, tapi ada beberapa hal yang gak mainstream dan gak biasa. Dan di film ini Nicole Kidman cantik banget! KWUUUKK !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar