Selasa, 17 September 2013

Katy Perry Nggak Mau Jadi Role Model

Katy Perry Nggak Mau Jadi Role Model Gadis


Katy Perry dikenal sebagai penyanyi cantik dengan aksi keren. Nggak heran jika banyak orang menyukainya dan menjadikan Katy sebagai role model. Namun, pelantun Wide Awake ini ternyata keberatan saat banyak orang menjadikannya role model. 

“I’d like to change the phrase role model to inspiration,” ungkapnya. Katy nggak mau menjadi role model, karena menurutnya beban menjadi seorang role model terlalu berat untuknya. “Aku lebih suka jika orang-orang terinspirasi dengan apa yang aku lakukan. Dan, akhirnya mau melakukan kerja keras seperti yang aku lakukan,” bilang penyanyi yang juga penulis lagu ini.

Katy yang sedang mempersiapkan album baru untuk rilis tahun 2013 ini berharap bahwa kerja kerasnya dalam bermusik bisa menginspirasi banyak orang. “Untuk sampai di posisi ini, aku bekerja sangat keras untuk meraihnya. Itulah yang aku harapkan ditiru banyak orang,” tegas pemilik album Teenage Dream ini. Asri – Foto: SIPA Press

Tidak ada komentar:

Posting Komentar