Selasa, 17 September 2013

Mikha Angelo Ingin Dikenal Sebagai Anak Band

Mikha Angelo Ingin Dikenal Sebagai Anak Band Gadis

Sebelum menjadi finalis X Factor Indonesia 2013, Mikha Angelo sudah aktif nge-band bareng kedua kakaknya. Si cakep ini menjadi vokalis, Reuben Nathaniel jadi gitaris dan Mada Emmanuelle jadi drummer. Karena selalu tampil solo di ajang tersebut, orang-orang banyak mencapnya sebagai solois. Padahal, cowok hitam manis ini kedepannya ingin tetap bergabung dengan kedua kakaknya di band The Overtunes. 

“Makanya, dari awal aku tulis di bio Twitter aku bahwa aku merupakan personel band The Overtunes,” jelasnya. “Aku pengin orang-orang nggak lagi menyebut Mikha Angelo and the band, tapi The Overtunes. Jadi, sekarang aku pun lebih gencar untuk mempromosikan bandku ketimbang hanya aku sendiri. Puji Tuhan, dari pihak label yang mengontrakku juga mendukung karierku sebagai anak band.”

Meskipun di tahun ini banyak penyanyi yang sukses menjadi solois, kelahiran 8 November 1997 ini tetap ingin dikenal sebagai anak band. “Aku sih, nggak terlalu merasa enak saat di panggung sendirian. Kalaupun di panggung sendirian, aku tetap pengin ada orang-orang di samping panggung yang menemani buat have fun bareng! Kalau jadi solois, pasti fokusnya ke satu orang. Bukan karena takut malu atau gimana sih, tapi aku hanya merasa nggak nyaman kalau sendirian,” ujar penyuka film Laskar Pelangi ini. Mariska Tracy – Pengarah Gaya: Nabila Delaseptina – Foto: Tody Harianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar