Selasa, 17 September 2013

Film Favorit Reza Rahadian Sepanjang Masa

Film Favorit Reza Rahadian Sepanjang Masa Gadis

Ada lebih dari 20 film yang sudah dibintangi Reza Rahadian. Kebanyakan, film tersebut bergenre drama. “Ingin mencoba film bergenre lain juga, sih,” kata cowok ganteng ini. Nggak cuma suka main film, pemain Adika Fajar di film Finding Srimulat ini juga suka banget nonton film, lho!
Ada satu film yang menjadi favorit Reza dari sejak kecil. “Dari kecil sampai sekarang, aku suka banget nonton film The Lion King. Aku masih ingat, saking sukanya sama film itu waktu kecil, aku mengejar film itu sampai nonton di Singapura,” kenang cowok yang enggan menjadi penyanyi ini. Banyak alasan mengapa Reza sampai suka banget dengan film tersebut. “Banyak adegan menyentuh dan pesan moral di situ. Dulu, aku sampai menangis lho, nonton film itu,” katanya.

Selain itu, penyuka musik klasik ini juga suka banget sama soundtrack film animasi keluaran tahun 1994 tersebut. “Hafal semuanya, deh! Bahkan, sampai sekarang full soundtrack album The Lion King itu aku simpan di iPhone dan masih sering aku dengar,” tuturnya.

Nggak cuma itu, Reza bilang bahwa film ini mempunyai arti yang sangat dalam buat dirinya. “The Lion King adalah film yang bikin aku pengin terjun ke dunia akting dan menjadi aktor. Ya, karena film itulah aku bisa menjadi aktor seperti sekarang ini,” tuturnya dengan kesungguhan.

Pengin tahu cerita Reza tentang film terbarunya, Finding Srimulat? Baca GADIS No.10 edar 5 April 2013. Fransiska Soraya. Foto: Dok. FeminaGroup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar