Selasa, 17 September 2013

Arief Muhammad Ditegur Nyokap

Arief Muhammad Ditegur Nyokap Gadis

Sudah kuliah dari tahun 2008 di Universitas Trisakti Jakarta dan mengambil jurusan Hukum, tapi GADIS belum juga menerima kabar soal kelulusan Arief Muhammad (Poconggg). Begitu ditanya soal kuliah, seleb Twitter ini hanya bisa menghela nafas sejenak. 

“Untuk semester depan, nyokap sudah suruh gue buat menyelesaikan skripsi,” curhat-nya. “Sebenarnya, dari kemarin sudah ada ide dan tinggal diajukan saja proposalnya, tapi selalu saja nggak sempat. Makanya, nyokap ngomel-ngomel. Nyokap bilang ‘Selesaikan apa yang sudah dimulai!’. Mungkin kalau nyokap nggak ngomelin, gue bakal tetap malas buat bikin skripsi kali, ya. Hehehe.”

Kelahiran 26 Oktober 1990 ini pun jadi berniat untuk menyelesaikan skripsi secepatnya. Setelah itu, Poconggg ingin memperdalam ilmu hukum dengan mengambil kuliah S2. “Penginnya sih, ambil S2 di UI (Universitas Indonesia) Jakarta. Setelah itu, baru deh, gue berusaha buat jadi lawyer,” imbuh cowok berdarah Minang ini.

Ingin mengambil sekolah lagi, apakah Poconggg nggak trauma jika nanti selesainya bakal lama? “Nggak, dong. Waktu kuliah kemarin, sebenarnya gue bisa lulus dalam waktu 3,5 tahun. Mata kuliah gue sudah selesai semua, tinggal skripsi saja. Sekarang, gue sudah diomelin nyokap dan punya waktu, jadi skripsi bisa diselesaikan. Kalau kuliah S2 ‘kan, ambil jadwal kuliahnya bisa pas weekend saja, jadi bisa dibarengi dengan kegiatan lain,” katanya optimis. Mariska Tracy – Foto: Dok. FeminaGroup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar