Selasa, 08 Januari 2013

5 Penolakan Paling Menyakitkan


Semua jenis penolakan sebenernya pasti nyakitin. Gimana enggak, udah cape-cape deketin, udah cape-cape ngasih perhatian, ngasih waktu sama pengorbanan, eh ujung-ujungnya ditolak juga. Hati udah berasa di-jleb banget.
Selain rasa sakit, penolakan juga bikin kita jadi pensaran. “kenapa ya si dia nolak kita?” biasanya jadi pertanyaan yang muncul pas kita ditolak.
Nah, dari sekian banyak jenis penolakan, ada lima jenis penolakan yang paling menyakitkan. Mau tahu apa aja? Oke deh, NYUNYU langsung bilang aja..

Karena jelek
Ditolak karena jelek ada di urutan pertama dari lima penolakan yang paling nyakitin. Kenapa faktor jelek bisa ada di peringkat pertama? Soalnya ditolak karena jelek itu sakit banget. Bayangin aja kejadian ini:
Burhan : “Aku suka sama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku?”
Anyep  : “Aku gak bisa”
Burhan            : “Kenapaaaaaa?”
Anyep  : “kamu.. kamu terlalu jelek buat aku”
Burhan            : *ke Korea operasi plastik*

Kamu terlalu baik buat aku
Kita itu hidup di dunia yang segalanya terbalik. Lihat aja, alasa nolak karena “kamu terlalu baik buat aku”. Kita harus gimana biar jadi pacar gebetan kita? apa kita harus jadi rampok dulu biar bisa jadi pacarnya? Yang baik aja ditolak, harusnya yang jahat gak pernah diterima.
Dan ditolak karena alasa “kamu terlalu baik buat aku” itu nyakitin. Kita udah baik banget sama si dia, dia malah jadiin kebaikan kita sebagai alesan dia buat nolak. Hih.
Karena udah lama temenan
Karena udah lama temenan juga jenis penolakan yang nyakitin. Dan, ditolak karena temenan ini efeknya bisa panjang. Mulai dari sakit hati sampai renggangnya persahabatan.
Dan ditolak karena udah lama temenan ini rasanya dilematis banget. Pas awal mau nembak, gak enak karena temen sendiri. Tapi mendem perasaan, gak enak juga sama hati sendiri. Konon, rasa dilematis ini belum ada jawabannya. Kwuk!
Ditolak karena dia udah sama yang lain
Ditolak karena dia udah sama yang lain emang kedengernya biasa aja. Tapi, pas kita udah ungkapin perasaan kita ke dia, dia malah ngasih jawaban kayak gini “kamu kenapa baru nyatain sekarang pas aku udah sama yang lain? Padahal aku tuh udah nunggu kau dari dulu..”
Udahlah kalo digituin kita pasti nyesel sel sel sel...
Karena gak punya apa-apa
Penolakan karena kita gak punya apa-apa ini selain nyakitin juga kesannya jahat banget guys. Berarti si dia ngelihat kita gak apa adanya dong. Padahal kan modal cinta sama kasih sayang aja udah cuku. #PRET!
Tips buat kamu yang ditolak karena gak punya apa-apa, kamu bilang aja ke si dia kayak gini “aku emang gak punya apa-apa, tapi setelah kita jadian, aku bisa punya kamu”. Dengan kata-kata itu, mudah-mudahan si dia mau nerima kamu. Mudah-mudahan loh ya. Kwuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar