Selasa, 08 Januari 2013

Fenomena Twitter versi 2




Twitter, Website/apps yang satu ini mungkin udah makanan sehari-hari kita. Bangun tidur, ngecek, mau tidur, ngecek, mungkin pas tidur juga mimpi lagi cek timeline twitter kita.. Waduh.. Tapi eh tapi, ada fenomena lagi nih di twitter, sebenernya mirip-mirip juga di social media lainnya, perhatiin gak kalo suka ada account-account palsu yang modusnya pake foto cewek cakep?
Tentunya ini biar banyak followersnya yang tergaet.. Terutama cowok dong pastinya, tapi gak menutup kemungkinan cewek juga sih.. Banyak juga dari pemilik twitter seperti ini yang juga malah sengaja ngeshare-ngeshare foto-foto hot, biar lebih ‘gencar’ lagi promosinya. Yah, namanya cowok pasti doyan kan sama gitu-gituan.
Sebenernya apa  ya motif mereka bikin account kayak gini? Kalo NYUNYU liat, mereka tujuannya ya buat cari banyak follower dulu, nah nantinya bisa macem-macem deh.. Ada yang dijual accountnya ke brand atau bisnis tertentu, ada juga yang ganti accountnya jadi account OL shop.. Ada juga yang langsung jualan aja pake account yang sama. Yang jualan baju bola juga ada ... Nyambungnya apa yaah?! Kwuk!
Kalo menurut kalian gimana tuh? Ada yang pernah buat account kayak gini juga jangan-jangan? Hayo... !!!
Coba kasih tau NYUNYU pendapat kalian gimana? Yuk yuk kita bahas!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar