Selasa, 08 Januari 2013

Taun baru paling menyedihkan



Nggak selamanya pesta taun baru itu menyenangkan. Ada kalanya kita lagi apes. Jadilah pesta taun baru kita yang harusnya seru jadi kelabu. Seperti pengalaman orang-orang berikut ini.

Lucky, 21, Mahasiswa
Gue pernah lagi nunggu countdown bareng temen-temen, mau happy-happy, tapi jam 10 malem malah makan sampe kekenyangan. Tau-tau ngantuk. Ketiduran. Baru bangun jam 11 pagi. Temen-temen gue udah pada pulang. Gue sendirian.Sedih banget..

Sopa, 21, Mahasiswa
Beberapa jam sebelom countdown, gue ketiduran sampe kayak orang pingsan. Sama temen gue dibawa ke Taman lawang. Pas pergantian taun langsung deh diciumin bencong. Apes! Hahaha.

Becca, 20, Mahasiswa
Ngerayain taun baru di rumah temen tapi waktu itu datengnya kecepetan, jam 7-an. Kirain bakal udah rame. Bukannya ramemalah disuruh bantu beres-beres. Ibaratnya, sudah lusuh sebelum berperang. Ya iyalah, mana ada orang taun baruan jam 7malem.

Kiki, 19, Mahasiswa
Taun baru gua datar-datar aja sampe sekarang. Sedih, ya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar