Selasa, 08 Januari 2013

Hal-Hal Penting Banget yang Pernah Diciptain


Semua hal yang ada di sekitar kita itu sebenernya emang penting banget. misalanya handphone aja. Tanpa handphone, kita pasti gak tahu mesti ngapain kalo lagi sendirian. Apalagi pas lagi di tempat rame, kalo lagi sendirian pasti megang hape.
Gak Cuma hape, pulsa juga penting banget. Coba bayangin ada hape tapi gak ada pulsa, mau gimana tuh nelponnya? Mau pake kartu daun?
Walaupun sebenernya hal-hal di sekitar itu penting, tapi ada loh hal-hal yang sifatnya pentiiing banget. Dan kalo hal-hal ini gak ada, waduh bakal banyak yang rugi. Kwuk!

Roda
Kenapa coba roda itu penting? Soalnya tanpa roda, ke mana-mana kita bakal jalan kaki. Nih yah NYUNYU ulangi, KITA KE MANA-MANA BAKAL JALAN KAKI. Kalian mau kalau ke Inggris, ke Inggrisnya jalan kaki? Atau kalian mau juga ke Paris tapi jalan kak? Gempor-gempor deh tuh.
Dan yang paling kehilangan karena roda gak ada adalah tukang ojeg. Bayangkan kalau tukang ojeg kehilangan roda? Mereka mau narik penumpang pake apa?
Kasian juga abang tukang bakso yang pake gerobak. Kalau gak ada roda, gerobaknya didorongnya gimana? Mau dipanggul aja itu gerobaknya? Kan kasian berat.
Angka 0
Angka 0 itu penting banget. Karena angka 0 itu angka yang ada sebelum angka 1, maka kalau angka 0 gak ada, angka 1 sampai 9 juga gak akan ada.
Karena gak ada angka 0, orang kaya bisa jadi miskin. Coba aja, kalo orang kaya udah punya duit 1.000.000.000.000 tapi gak ada angka 0 di dunia ini, pasti uangnya Cuma tinggal satu perak.
Kalo angka 0 gak ada, kasian juga anak alay yang suka nulis huruf o pake angka 0. Kalau gak ada angka 0, para alay manu nulis huruf o pake apa?
Tapi kalo angka 0 ini gak ada enak juga sih. kalo angka 0 gak ada, bisa aja matematika juga gak ada di dunia ini. Asik deh jadi gak perlu ngurusin rumus. Kwuk!

Perahu
Perahu itu temuan penting yang ada di dunia. Kalau gak ada perahu, film Titanic gak akan pernah diproduksi. Kalau Titanic gak ada, kita mau nonton film romantis apa lagi? masa film Titanic lokasinya mau di perahu rakit?
Kalau gak ada perahu, waduh gimana dong kehidupan pas zaman Nabi Nuh? Nanti semua warga sama hewan ternak yang ada di desa Nabi Nuh pada hanyut. Terus kalau gak ada perahu, melaut bakal pake apa? Masa nebeng sama ikan paus.
Oh iya, kalau gak ada oerahu, berari lagu nenek moyangku seorang pelaut juga gak ada dong? Terus kita harus nyanyi lagu apaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar