Selasa, 08 Januari 2013

Film yang Mesti Ditonton di Taun 2013


Hey, kalian semua yang hobi nonton film-film ciamik, udah siap nyambut taun 2013 dengan tontonan seru? Kalo belom siap dan masih terjebak di taun 2012, ya nggak apa-apa. Move on emang butuh waktu, tenaga, dan air mata yang nggak sedikit. Ah, ngelantur! Pokoknya, buat kalian yang ngaku movie freak, jangan sampe ngelewatin film-film yang bakal dirilis taun 2013 ini. Wajib nonton, bro!

  1. Iron Man 3
Film keluaran rumah produksi Marvel Studios ini disebut-sebut sebagai seri pamungkas dari seri manusia baja, yang otaknya brilian sekaligus playboy, bernama Tony Stark. Nah, di seri penutup ini dia harus berhadapan sama bandit yang kejamnya ampun-ampunan bernama The Mandarin. Kayaknya bakalan keren banget, nih. Soalnya, yang jadi The Mandarin adalah aktor peraih Oscar, Ben Kingsley. Mantap! Film ini bakal nampilin sebuah plot yang mendeskripsikan sekaligus menjawab pertanyaan penting tentang superhero ini.

Denger-denger, film ini disutradarai sama Shane Black. Nah, sang sutradara sendiri udah ngejanjiin kalo seri terakhir ini bakal bernuansa thriller–esque dan penuh sama adegan-adegan menegangkan. Ya, harus, dong Pak Sutradara. Masa film superhero menye-menye dan nggak tegang? Doraemon aja ada tegang-tegangnya dikit. Hehehe. Siapa aja aktor/aktris yang bakal ngeramein Iron Man 3? Ini dia: Gwyneth Paltrow, Guy Pearce, Paul Bettany, Jon Favreau, dan Don Cheadle. Rencananya, film ini bakal dirilis 3 Mei 2013.

  1. Despicable Me 2
Masih tetep nampilin aksi Gru dan tiga gadis kecilnya. Trus bedanya apaan, dong, sama yang sebelumnya? Bedanya, di Despicable Me 2 ada penjahat baru yang diperanin sama Al Pacino. Isssh..cakep nggak, tuh? Apalagi ini adalah debut pertama Om Al Pacino sebagai pengisi suara film animasi. Udah pasti mantep nih bakalan!

Film ini disutradarin sama  Chris Renaud dan Pierre Coffin. Sementara naskahnya ditulis rame-rame oleh tim penulis naskah Termehek-mehek. Hmm..mau mati nggak lo? Ya kali dah! Hehe. Becanda. Jangan serius-serius amat, ah, jadi orang. Oke, jadi naskahnya ditulis oleh Ken Daurio dan Cinco Paul. Pokoknya, kayak film sebelumnya, Despicable Me 2 dijamin bakal nggak kalah keren. Selain Al Pacino, film ini juga dibintangi oleh Steve Carell, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Russell Brand, Steve Coogan, Moises Arias, Elsie Kate Fisher,. Inget, ya, film ini bakal dirilis 3 Juli 2013. Inget!

  1. Monster Inc 2
Eh, eh, eh..jadi gini, gosipnya Monster Inc 2 itu bukan sequel, tapi prequel. Ngerti, kan? Ngerti, dong, plis. NYUNYU nggak ngerti soalnya. Hmm..okelah. Jadi, menurut  gosip, film ini bakal nyeritain bagaimana Bob dan Sully ketemu di University of Fear dan bagaimana sejumlah rival mereka akhirnya jadi temen. Disney sebelumnya udah ngumumin kalo film ini bakal diril pada 16 November 2012. Tapi, sampe sekarang belom ada kabar siapa aja kira-kira yang bakal terlibat di film ini. Dan, sampe sekarang juga Disney belom ngumumin siapa yang bakal megang proyek ini. Film pertamanya sendiri disutradarain sama Pete Docer ( jangan ketuker jadi Dorce, ya). Pete Docer ini juga pernah nyutradarin film yang nggak kalah apik dan termasuk favorit NYUNYU, Up!

Disney, kenapa, sih, kamu main rahasia-rahasiaan segala? Kami, kan, jadi penasaran. Ya udahlah, semoga aja Monster Inc 2 ini bener-bener keren dan pantes ditunggu. Mari kita berdoa semoga rahasia tentang film ini segera terkuak.

  1. Thor 2
Sodara-sodara, Thor si “Dewa Berpalu” bakal hadir lagi untuk menghibur Anda semua melalui sekuel “Thor: The Dark World”. Yeaaah! Film yang merupakan kelanjutan dari film pertamanya di 2011 ini bakal nampilin nggak Cuma satu musuh. Nah, lho! Di sini Thor bakal berhadapan sama rivalnya, Loki, plus musuh-musuh lain yang spektakuler, salah satunya Malekith The Accursed. Kira-kira bakal kayak gimana sih Thor 2? Daripada pusing nebak-nebak, nih NYUNYU kasih aja bocoran langsung dari Marvel Studios.

Jadi gini, Thor akan berperang untuk ngembaliin kedamaian di seluruh Cosmos setelah pertempuran yang luar biasa di film The Avengers. Tapi, upaya ini dihalangi sama Malekith yang punya tujuan kembali membawa kegelapan di alam semesta. Di sini Thor harus menghadapi lawan yang bahkan nggak bisa dikalahin oleh Odin dan Asgard. Thor akan memulai perjalanan yang akan mempertemukan dia kembali sama Jane Foster dan akan ngorbanin apapun untuk menyelamatkan umat manusia. Semangat, Thor!!

 Peran Thor kembali dimainkan oleh Chris Hemsworth, sementara peran Jane Foster dipercayakan kepada Natalie Portman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar