Selasa, 08 Januari 2013

Kenapa Nggak Harus Dengerin Musik Reggae


Selera music orang beda-beda. Ada yang suka rock, ada yang suka pop, ada juga yang hobi dengerin marawis. Sah-sah aja. Tapi, kadang perlu juga, lho, milih-milih jenis music yang kita denger. Tergantung situasi gitu. Misalnya reggae. Musik ini asik banget buat santai-santai. Masalahnya, kalo kita terlalu menjiwai musik ini di momen yang nggak tepat, bisa bahaya juga. Masa, sih? Iya, nih NYUNYU kasih beberapa alesan kenapa kita nggak harus dengerin musik reggae.

  1. Jadi terlalu woles
Dengerin musik reggae tuh bawaannya santai kayak di pantai. Saking woles dan santainya ritme hidup kita juga jadi ikut kebawa santai. Mau nggak mandi tiga hari, santaiiii. Ujian besok tapi malemnya begadang dan seneng-seneng, woleeeessss. Deadline skripsi? Ah, woles. Masih ada hari esok. Lama-lama hidup kita jadi nggak karuan. Semua seba woles. Jadi males ngurus diri sendiri, skripsi nggak kelar-kelar. Yang paling parah kalo kita jomblo. Udah jomblo, berantakan pula idupnya, siapa yang mau ngelirik coba? Bob Marley? Dia udah mati, woy!

  1. Susah Fokus
Kalo udah dengerin music reggae bawaannya kan santai, tuh. Ya, kayak yang dibilang di poin pertama. Kalo udah gitu, kita jadi susah focus. Mau fokus belajar buat UAS, eh malah jogged-joged. Mau fokus tidur setelah begadang ngerjain tugas, eh malah ngegimbalin rambut karena terinspirasi Bob Marley. Ya, gitu, deh pokoknya. Nggak apa-apa dengerin music reggae, tapi ntar-ntaran aja kalo semua urusan kuliah udah beres.

  1. Bisa Dikira Nggak Pernah Mandi
Kalo udah keranjingan music reggae, pasti gaya hidup kita jadi kebawa-bawa santainya music reggae. Woles, bro! Saking wolesnya, penampilan pun jadi ala-ala anak reggae gitu. Rambut gimbal, baju gombrong ala anak pantai, cuek banget. Nah, kalo udah nggak merhatiin penampilan gini, jangan salahin orang kalo kamu dikira nggak pernah mandi. Abis kummel! Ya, walaupun nggak semua anak reggae kumel. Nggak, kok. Ada juga yang rapi jali. Tapi siapa coba?

  1. Nggak Suka Reggae
Ya udahlah, kalo nggak suka nggak usah dipaksa juga dengerin reggae. Kasian kuping kamu. Emangnya biar apa sih dengerin reggae kalo emang nggak suka? Biar dikira pengetahuan musik kamu luas, gitu? Ya nggak gitu-gitu amat juga kali. Emang ada gitu orang yang nggak mau temenan sama orang yang nggak suka music reggae? Buset, ribet amat ini kalimat terakhirnya? Hmm..ya udahlah, wolesssss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar