Selasa, 08 Januari 2013

Hal-Hal yang Bikin Capek Hati





Olahraga itu bagus buat jasmani kita. olahraga juga bisa bikin kita tetep sehat, segar, dan selalu semangat. Bahkan, ada loh beberapa olahraga yang bikin kita bisa latihan buat nembak gebetan kita. olahraga itu adalah olahraga menembak. Krik.. krik.. krik..
Semua pasti udah pada tahu kalau olahraga itu bikin capek. Tapi tentu aja, capeknya capek sehat. Sayangnya, ada loh hal yang bikin kita capek dan gak bikin kita sehat. Capeknya justru bikin kita sakit. Dan bukan Cuma sakit badan, tapi juga sakit batin. Capek itu adalah.. capek hati.
Kalau dipikir-pikir, kenapa ya hati bisa capek? Emang hatinya ngapain sampe capek gitu? Abis fitnes? apa abis manggul barang-barang berat? Kalau hatinya capek mah coba aja minum multivitamin biar sehat.
Masing-masing orang biasanya ngalamin capek hati dengan alasan yang beda-beda. Misalnya ada orang yang capek hati karena sms-nya selalu gak dibales. Atau ada yang capek hati karena tiap ngedeketin orang, dia selalu gagal terus. Pokoknya capek hati itu bisa bikin kita jadi hampir putus asa. Masalah hati tuh emang berat banget guys. Makanya, sering-sering denger lagunya Aa Gym. *backsound Jagalah Hati dari Aa Gym*
Nah, kira-kira apa aja ya yang bikin hati kita capek? NYUNYU bakalan kasih tahu ke kamu nih hal-hal apa aja yang bisa bikin capek hati. Kamu semua pasti pernah ngalamin deh..
Yang bikin kita capek hati itu adalah kita udah nyiapin hadiah buat si dia, sayang kita suka gak sanggup ngasihin hadiah itu. Kenapa hal ini bisa bikin hati jadi capek? Ya bayangin aja, udah susah-susah nyari kado buat doi. Udah susah-susah milih bungkus kado yang unyu, udah susah-susah ngeluarin uang, eh ujungnya kita malah gak ngasih. Capek kan? Banget.
Tapi ada yang lebih capek lagi dari kejadian di atas. Yaitu udah bikin kado buat dikasih, dan akhirnya berani ngasih, tapi akhirnya hadiahnya ditolak. Haduh, kalau udah kayak gitu hati bukan udah capek lagi. Hati udah mau pingsan kayaknya.
Ngetik pesan mulu buat si dia, tapi Cuma berakhir di draft juga salah satu hal yang bikin capek hati. Hal ini bikin hati capek. Soalnya kita udah mikir keras buat bikin kata-kata buat si dia, eh akhirnya malah berakhir di draft. Gimana coba kalau keypad yang kita pake buat ngetiknya berat, terus akhirnya gak dikirim. Huft, makin capek aja nih hati.
Yang bikin kita capek hati lagi adalah rasa cemburu. Iya betul, cemburu sama dia yang sebenernya bukan siapa-siapanya kita. Contohnya aja kamu cemburu sama seseorang, eh tapi kamu sendiri gak pernah ngungkapin perasaan kamu. Nah, kenapa cemburu kayak gini bikin capek? Soalnya mendem perasaan itu capek. Apalagi kalau perasaannya gede. makin gede ya makin berat. Karena berat, otomatis hati juga jadi capek.
Jadi, sebelum cemburu berat, pastiin dulu hati kamu sanggup enggak buat ngangkat beratnya. #halah
Capek hati lainnya adalah ketika ngeluh PHP, tapi Cuma bisa ngeluh. Kalau ngeluh PHP tapi kita gak ngambil tindakan kayak minta kepastian, ya pasti capek. Tiap hari bisanya Cuma “yah dia PHPin gue” “yah apa-apa kalo sama dia gak jadi mulu” “kapan sih gue dikasih kepastiaaaaan?” kalau Cuma ngeluh gitu hati bisa capek. Bayangin aja, tiap hari kamu berkata-kata kayak gitu. Ya jelas capek.  Makanya, kalau ngerasa diPHP gitu, ambil tindakan. Minta kepastian sama si dia, atau tinggalin sekalian.
Nah, sahabat NYUNYU pernah capek hati karena yang mana nih?

Ceritanya capek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar