Selasa, 08 Januari 2013

Cara dapet pacar untuk tahun baru




Tahun baru udah mepet banget nih. Gak kerasa 2012 udah mau abis aja. Artinya bakalan banyak hal-hal baru yang kita dapet di tahun yang baru, alias 2013 nih! Belanja-belanja baju baru, spatu baru, mungkin mobil baru, gak kelewat gadget terbaru.. Sampe pacar juga harus baru dong.. Kwuk! Apalagi pacar yang kerjaannya ngedumel sama ngupil terus, mendingan dikasih pensiun dini aja. Nah kalo pacar lama udah angus, NYUNYU bakal bantuin kalian buat dapetin pacar baru di tahun baru.. Beeeh!!
1. Bikin kartu nama
Nah, kalian bikin kartu nama, isinya foto kalian yang paling caem, unyu, menggemaskan, terus keterangan biodata , dll. Terus kalian weekend ke mall, berdiri di depan pintu, sebarin kartu namanya. Siapa tau ada yang mau ngelamar jadi gebetan kalian, terus sms deh..
2. Rajin liat-liat di FB/Twitter
Untuk yang ini kalian butuh mata tajem nih. Rajin-rajin aja, buka-bukain facebook, liat di timeline, siapa tau ada yang lucu-lucu. Jangan lupa di cek bisa aja PPnya lucu, tau2 itu bukan dia. Terus ada tips lain, biasanya yang lucu , temennya lucu juga tuh :P Kwuk!
3. ke Biro jodoh
Etttt... Masi ada gak yah yang kayak gini. Yah, dicoba aja ... Mana tau dapet kan.. Kwuk! Kalo gak di koran-koran biasanya ada iklan baris buat yang masih single kan tuh..
4. Ke NYUNYU.com
Nah... ini solusi paling caem! Buat kalian yang mau liat-liat cowo atau cewek caem bisa kesini aja terus cari bagian #MasihSingle ... Nah, tinggal pilih-pilih, siapa tau ada yang cocok kan tuh? Kalo gak cocok , coba aja cek di toko sebelah! Kwuk!
Kalo blom dapet juga, banyak berdoa sambil persiapan untuk operasi plastik ya... #eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar