Selasa, 08 Januari 2013

Tipe-Tipe Followers di Twitter


Tipe cowok yang lagi disukai banget sama cewek zaman sekarang itu tipe cowok-cowok Korea. Kenapa coba cewek sekarang suka tipe cowok yang kekoreaan? Padahal kan tipe-tipe kayak NYUNYU ini lebih cocok jadiin idaman.
Gak Cuma cowok tipe Korea yang disukai cewek, kabarnya cewek sekarang juga sukanya sama cowok badboy. Kalo cewek sekarang sukanya sama cowok badboy, terus gimana nasib NYUNYU yang anak soleh? Halah, udah ah narsisnya. Jangan kebanyakan ngomongin fakta NYUNYU. Kwuk!
Ngomong-ngomong soal tipe, kali ini NYUNYU bakal ngasih tahu sahabat tentang tipe-tipe followers di twitter. Mana nih yang anak twitter suaranya?
Tipe followers yang pertama itu tipe penjilat. Eits, jangan artiin dulu penjilat itu tukang jilatin twitter ya. Maksud followers penjilat di sini tuh tipe-tipe followers yang seringnya muji tapi Cuma buat di-RT doang. Misalnya, “eh @nyunyuCOM cakep deh, baik deh, soleh deh” tapi muji gitu Cuma buat di-RT. Padahal ya, daripada jadi followers penjilat, mendingan jilatin eskrim. Kwuk!
Tipe followers kedua itu tipe followers yang follow Cuma buat ngeledek doang. kan sekarang banyak tuh yang follow akun soalnya akunnya enak banget buat di-bully. Karena ada akun kayak gitu, biasanya orang jadi follow karena pengen ngeledek doang. Ada lagi followers yang suka ngeledek, tapi alasannya karena benci. Duh, kok benci dibawa-bawa ke twitter ya? Ati-ati loh, dari benci bisa jadi cinta.
Tipe followers lainnya adalah tipe followers yang follow Cuma buat copas. Ini tuh jenis followers yang cocoknya di-blok nih. Masa follow Cuma buat copas? Kayak ngerjain tugas aja copas mulu. #eh
Tipe followers yang follow Cuma buat copas tuh biasanya jarang  RT twit, dan kalau ngetwit pasti berasal dari twit orang lain tanpa mention sumber twitnya. (yaiyalah NYU, nenek-nenek yang masih muda juga tahu!)
Ada lagi tipe followers stalker. Tipe kayak gini tuh biasanya tipe-tipe orang yang follow Cuma buat ngontrol mantannya, gebetannya, atau selingkuhannya. Biasanya ya, akun yang follow Cuma buat nge-stalk itu pake akun boongan, biar gak ketahuan.
Yang paling sering ada itu tipe followers yang minta-folbek. Wah tipe ini tuh biasanya ngetwit Cuma buat minta folbek. Twitnya biasanya sama “Folbek eaaa qaqaaaaq”. Semuanya kayak gitu, mulai dari twit ke satu sampe terakhir, twitnya minta folbek doang.
Yang lain lagi, ada tipe followers tebenger. Tipe followers tebengers ini tuh follow tapi tujuannya Cuma buat minta promoin. Misalnya minta promoin akunnya, atau bahkan minta promoin barang-barang jualannya. Bahkan nih ya, ada loh yang suka minta promoin dirinya buat dijadiin pacar. waduh, ini twitter apa biro jodoh? Kalo twitter itu biro jodoh, NYUNYU mau ah daftar.
Daaaaaan, ternyata emang benar. selidik punya selidik, ada loh tipe followers yang follow buat dapet jodoh. Nah tipe yang kayak gini tuh biasanya follow akun yang cakep-cakep. Tujuannya ya biar bisa deket, terus pacaran deh. Wah wah wah, sekarang twitter juga dijadiin modus ya. Gak apa-apa sih nyari jodoh di twitter, asal ntar pacaran sampe putusnya di twitter juga ya. Uwuwwuuu..
Nah itu dia tuh tipe-tipe followers. Kira-kira, kamu termasuk yang mana guys?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar