Selasa, 08 Januari 2013

Gimana Biar Gak Ketauan Kalau Nangis Pas Nonton Tapi Buat Cowok





Pas lagi ngedate, udah pantangan banget buat cowok sampe nangis di depan ceweknya, apalagi kalo bawa tisu segala dari rumah. Terutama pas nonton film-film sedih kayak sinetron tragis, atau hatchiko yang bisa bikin nangis sesenggukan. NYUNYU punya tips yang ciamik buat kalian para cowok biar gak ketauan banget kalo lagi nangis..

1. Pura-pura Nguap

Jadi pas udah sesenggukan , kamu coba tahan napas, biar aer matanya ketahan, trus kamu nguap berkali-kali, jadi seakan-akan air mata kamu itu hasil nguap, jadi gak ketauan kan tuh.

2. Pura-pura ngucek mata

Teknik ini spertinya udah banyak yang praktekkin yah.. Pas udah keluar air matanya, tinggal kamu kucek-kucek aja, bilang aja lagi gatel.. Kwuk !

3. Buat SMS palsu

Simpen di draft message di hape kamu, ceritanya ada sodara kamu sakit, atau keluarga kamu tiba2 dapet penghargaan apa gitu, atau gak binatan peliharaan kamu sakit, jadi ceritanya pas kamu baca smsnya, seakan-akan kamu nangis terharu atau emang sedih, Tapi bukan karena filmnya...!

3. Tarik air mata

Nah buat teknik yang ini kamu butuh ilmu yang lebih serta latihan yang lebih teratur. Jadi pas si air matanya keluar kamu bisa langsung sedot lagi, Keren gak tuh. Caranya mirip kalo lagi narik ingus di idung, tapi ini lewat mata kamu. Kalau kamu sampe bisa , ajarin NYUNYU juga yah!

4. Cari tempat nonton yang gerah

Kalau yang ini tinggal pinter-pinternya kamu ngomong aja, Keringet kamu bakalan jadi alibi yang kuat untuk bilang bahwa itu bukan air mata, tapi keringet. Kwuk!

Nah itu tips-tips dari NYUNYU , ada yang punya pengalaman lain? Coba kayak gimana?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar