Selasa, 08 Januari 2013

Tips Mutusin Pacar Pas Taun Baru



Kamu udah nggak kuat sama kelakuan si doi? Udah males banget buat bolak-balik ngusahain hubungan yang begitu-begitu aja? Ribut mulu tanpa ada secercah harapan lagi? Maunya apa dong? Putus. Putus! Pokoknya putus! Oke, oke, boleh deh, tapi udah tau gimana caranya ngomong ke doi? Apalagi hubungan kalian udah nggak bisa lagi dihitung pake angka (lah terus pake apa? abjad?). Naaah, kenapa kamu nggak  mutusin doi di acara tahun baru aja? Pas kan tuh, tahun baru, pacar baru. Mantap! Nah, kita mau bagi-bagi tips mutusin pacar di tahun baru :
  1. Barengin sama teriakan Happy New Year setelah count down
Biasanya hal yang paling dihindari dari mutusin orang adalah after effect-nya yang lama dan berlarut-larut dalam konflik. Nah, untuk menghindari hal tersebut, putusin pacar kamu di tempat rame dan di waktu singkat adalah solusi praktis. Jadi, abis countdown (3,2,1... Happy New Year), kamu sendiri teriak : aku mau putuuuuuus! Habis itu, pacar kamu pasti bengong dua detik terus reflek ikutan teriak “Horee!”. Hal ini terjadi semata-mata karena terbawa suasana riuh dan memacu si dia untuk nggak larut dalam kesedihan. Sekarang, kamu tinggal keluar dari ruangan dengan resolusi : cari pacar baru!
  1. Ajakin silahturami ke rumah mantan
    Pacar mana sih yang tahan sama masa lalu? Makanya, kamu ajakin doi silaturahmi ke mantan kamu satu-satu supaya dia bete sendiri. Ceritanya kamu punya tradisi macam lebaran di tahun baru. Kalo dia rese dan nolak ikut bilang aja, “kan tahun baru, semua harus baru terutama hati.” dengan alasan macam ini aja, dijamin pacar kamu udah bete. Moga-moga dia makin cepet mutusin kamu setelah kunjungan ke masa lalu ini.
  2. Bergaya Goofy di acara tahun baruan dia dan teman-temannya
Sebelum kamu pergi nemenin doi ke acara tahun baruan, pastikan kamu makan rujak yang banyak atau makan pete dengan kesungguhan hati. Kalo kamu makan rujak yang banyak, udah bisa dipastiin, nanti malam pas acara kamu bakalan sibuk setengah mati bolak-balik ke wc. Si doi bakalan frustrasi gara-gara ditinggal terus sama kamu. Nah, kalo kamu persiapannya makan pete, jangan ditanya lagi lah, dia bakalan berusaha ngejauhin kamu terus semaleman. Dua hal ini bisa jadi alasan ampuh untuk mutusin dia tanpa rasa sakit atau bahkan kamu yang beruntung. Si doi yang mutusin kamu.
  1. Make Over-in aja si doi
Yah, kalau ketiga cara di atas udah nggka berhasil dan kamu stuck di tempat itu sama si doi, mau nggak mau kamu harus kompromi. Ajakin aja dia ke salon, beli baju baru, masukin sekolah kepribadian, denga harapan si doi bisa berubah. Yah, minimal kalo nggak dapet pacar baru, kamu dapat pacar lama dengan tampilan baru. Kan, tiada akar tunjang pun jadi, bro.

Pokoknya selama janur kuning belum melengkung, putus nyambung adalah hal yang wajar. Dan ingat, tahun baru jangan cuma resolusi baru. Pacar baru doooong, biar kelihatan eksistensi kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar